Ilustrasi Nmax Versi 2018




Halo brosist! salam super - Meski meluncur esok, tapi bocoran sosok Yamaha NMax facelift sudah beredar di dunia maya. Lewat video yang diunggah akun Instagram @nmaxnation, terungkaplah tampang resmi rival Honda PCX itu.


Perbedaan pertama NMax facelift dengan sebelumnya, ada pada pilihan warna. Khusus kelir bodi abu-abu kombinasi silver, bagian peleknya dibuat mentereng dengan balutan sepuh emas.


BACA JUGA:Mengejutkan! Dealer Ini Sudah Terima "Indent" Pesanan Honda All New PCX 150 2018

BACA JUGA:Wow! Yamaha Masih Jual Bebek 2-Tak Ternyata, Tenaganya Melampaui MX King 150


Opsi warna lain, sekujur tubuh skuter gambot itu dibalut warna putih dipadankan pelek yang juga putih.


Ada pula warna bodi biru kombinasi abu-abu yang peleknya dicat hitam. Persis seperti NMax yang dipasarkandi negara tetangga, Malaysia.


Bisa jadi, Yamaha menyediakan lebih dari tiga pilihan warna. Lebih jelasnya, tentu harus menunggu saat peluncuran di Sentul pada 9 Desember 2017.


"Dengan ini kami mengundang saudara untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan launching produk baru, yang dilaksanakan pada Sabtu, 9 Desember 2017, tempat Sentul International Karting Circuit (Sentul Kecil), seperti dikutip dari undangan resmi Yamaha yang masuk ke redaksi Oto.com, beberapa waktu lalu.


Unsur kebaruan NMax facelit, hadir melalui penggunaan suspensi belakang jenis tabung. Perbedaan peredam dengan varian sebelumnya, jadi salah satu bentuk respons pabrikan garputala atas masukan konsumen.


Di samping menjadikan rasa berkendara lebih nyaman, suspensi tabung sanggup mendongkrak tampilannya jadi semakin sporty.


Kabarnya ada sejumlah perubahan lain di NMax facelift. Hanya saja, infonya masih ditutup rapat-rapat oleh Yamaha.


Kami cuma berharap penambahan fitur di skutik 155 cc, bisa menjadikannya tunggangan yang lebih baik dari sebelumnya. Harapan kami, semoga harganya tidak melambung tinggi.


Waktu inden juga dipercepat dan konsumen dipermudah bila ingin melakukan pembayaran tunai.


Jangan sampai seperti yang terjadi sekarang, waktu inden butuh satu sampai dua bulan. Banyak pula diler-diler nakal yang mempersulit pembayaran tunai. Pasalnya Yamaha harus berhati-hati, karena sebentar lagi Nmax punya pesaing kuat.


Honda PCX rakitan lokal siap dipasarkan minggu depan. Dengan produksi di dalam negeri, harga PCX dipastikan lebih murah dari sebelumnya.


BACA JUGA:Bocor! Ini Dia Harga Yamaha Nmax Versi 2018,Launching Tgl, 9, Desember 2017

BACA JUGA:Sepatbor Belakang Yamaha Nmax Ternyata Bisa Pakai Sepatbor Motor Lain Loh!, Ini Buktinya


Bahkan disebut-seblut menyentuh angka Rp 30 jutaan, Tidak cuma itu, skutik berlambang sayap juga mendapat berbagai penyegaran yang membuatnya mampu bersaing dengan Nmax. Sebut saja panel instrumen digital untuk pemberian informasi lebih lengkap pada pengendara. Parasnya PCX pun mendapat revisi, jadi lebih agresif. Semoga bermanfaat. (SMB).


Share! On Via URL/Link Berikut Ini:



BACA JUGA :

Valentino Rossi Pilih Dan Percaya Motor M1 2016 Untuk Musim Depan MotoGP 2018

Breaking News: AHM Siap! Mau Rakit Honda PCX 150 2018 Terbaru, Kira-Kira Di Pabrik Mana Ya?

Karburator Super Sakti, "Mikuni" Tipe Ini Efektif Untuk Menaikkan Power Tenaga Kawasaki Ninja

Kondisi Korban Sulap Gagal Demian, Edison Wardhana Terus Membaik. Sudah Unggah FotoIni

Wajib Tau! Harga "Rantai" YZR M1 Valentino Rossi, Ini Harga Dan Tipenya