Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed Laboratories (tengah) menjadi sponsor baru buat tim Federal Oil Gresini (Gresiniracing.com)




Halo brosist! salam super - Deltomed, perusahaan produsen obat herbal asal Indonesia dipastikan jadi salah satu sponsor MotoGP, tepatnya di tim Moto2.


Tim Federal Oil Gresini Moto2 lah yang mendapat sponsor produsen obat Antangin JRG yang berjargon 'Wes Ewes Bablas Angine' tersebut.


Kolaborasi Deltomed Laboratories dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 benar-benar menjadi langkah maju untuk melebarkan sayap dan juga brand image dari produk Deltomed Laboratories.


"Saya senang bisa berkolaborasi dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 yang membuat Deltomed dengan semua lini produknya dapat dikenal secara global," kata CEO Laboratories Mulyo Rahardjo.


Menjadi kebanggan tersendiri bagi Deltomet bisa ikut andil di balapan akbar sejagat.


Federal Oil Gresini Racing akan ketambahan satu lagi sponsor asal Indonesia (Gresini Racing)




Kerja sama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 ini semakin membuat image tim yang bermarkas di Faenza (Italia) identik dengan warna Indonesia.


Setelah Federal Oil dan Astra Oto Parts, sekarang Deltomed semuanya merupakan produsen asal Indonesia.


Hal itu tidak ditampik pemilik tim Gresini Racing, Fausto Gresini.


"Ikatan tim Federal Oil Gresini Moto2dengan Indonesia memang kuat dan semakin kuat dengan bergabungnya Deltomed Laboratories," ujar Fausto Gresini dari rilis resmi Deltomet Laboratories.


Tim ini semakin bernuansa Indonesia. Semoga bermanfaat. (SMB).


Sumber: m plus