blogponsel
The Kawasaki Ninja H2 SX SE 2018






Hallo masbro! salam super - Kawasaki mencuri perhatian di Eicma di Milan 2017 dengan hadirnya sport supercharged, Ninja H2 SX.

Tiga tahun setelah diperkenalkannya Ninja H2, model baru ini menggunakan mesin supercharged sama dengan generasi kedua, menurut pihak Kawasaki sendiri.

Mesin generasi kedua ini memiliki output tenaga sebesar 209,8 dk dengan torsi 137.3 Nm, lebih besar 50 dk dibandingkan produk sport tourer Kawasakilainnya, Z1000SX.

Nah untuk Spesifikasi resmi-nya belum dikonfirmasi namun Kawasaki telah mengatakan bahwa mesin super-charged generasi kedua ini, telah dikembangkan untuk penggunaan jalan seperti touring, yang menawarkan Output mesin Ninja H2 SX difokuskan di putaran mesin bawah sampai tengah agar sesuai dengan kebutuhan jalan raya.

Menariknya, Kawasaki bilang mesin H2 SX ini lebih cocok untuk touring jalan jauh dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien dibanding Z1000SX.

Ninja H2 SX dilengkapi elektronik yang membantu rider mengontrol motor saat di kecepatan tinggi. Mulai dari inertial measurement unit, cruise control dan fitur KCMF ( KawasakiCornering Management Function) yang sebelumnya sudah dipakai di Ninja H2 dan ZX-10RR.

Frame teralis memiliki batas muatan 190kg, memungkinkan pillion dan pannier, sementara "wheelbase yang lebih panjang" berarti mesin supercharged ini masih dapat sepenuhnya dieksekusi dengan "stabilitas dan kepercayaan diri pada saat kecepatan tinggi".

Lengan ayunnya tetap menggunakan single-side seperti Ninja H2, namun wheelbase-nya dipanjangkan agar lebih stabil di kecepatan tinggi.

Tidak hanya satu varian saja, Ninja H2 SX memiliki varian SE yang dilengkapi panel instrumen TFT, cornering adaptive light di sisi fairingnya, quick shifter serta windshield yang lebih tinggi. Penambahan fitur itu membuat varian SE lebih berat 4 kilogram dibandingkan varian SX "biasa".

Pihak Kawasaki itu telah mengatakan: "Tinggalkan semua yang Anda pikir Anda tahu tentang sport di belakang dengan Ninja H2 SX supercharged. Meluncur melintasi benua, di sepanjang jalur autobahns dan melewati gunung. Pergi lebih jauh, pergi lebih cepat, Ninja H2 SX-keterlaluan perjalananmu". (Hasil Terjemahan Google).

BACA JUGA: Luar Biasa! Dengan Uang Koin, Pasangan Suami Istri Ini Beli Kawasaki Ninja 250 Fi Mantap!!

Lanjut, berikut ini dia Ninja H2 SX Tourer 2018:

Oh iya bro!, Ninja H2 SX ini hanya tersedia dalam warna varian hitam saja, sedangkan untuk varian SE yakni warna hijau dengan stripping khas Kawasaki Ninja.

BACA JUGA: Luar Biasa!! Belikan Ninja 250 FI Pakai Uang Koin Ke Anak Dari Hasil Menabung, Ibu Ini Ikhlas!.

Nah itulah beberapa Gambar Kawasaki H2 SX 2018. semoga bermanfaat! jangan lupa! share ya! salam super!! (SMB).