Penampakan Avanza berstiker Xpander (FB @ X-MOC)




Halo brosist! salam super - Sebuah Toyota Avanza tampak memakai stiker bodi bertuliskan 'Xpander'.


Foto mobil ini diposting di grup Facebook Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC).


Penampakan Avanza berstiker Xpander ini terindikasi di Bandung, sebagaimana diposting akun Iswendra Nur Patria Soedhiman Jumpa xpander pagi ini.. kreatif ya.. :)


Spontan, foto ini menuai banyak respons. Menariknya, rata-rata bernada positif.


Malah, sebagian enggak percaya adanyanya penampakan Avanza berstiker bodi Xpander.


Seperti ditulis akun XianGz HuanGz Kenapa ya avxen dipakein stiker itu... apakah ada pesan tersembunyi?????


Didi Zra Group admin Hehehe jujur saya terenyuh, tapi masa ada sih pemilik Avanza yang sampai begini? Belum percaya sampai melihat sendiri atau lihat video clipnya..


Rafly Padluhrohman Aturan pepetin om sambil tetot tetot????


Tjandra Phan mungkin yang punya tunggu indent XP belum datang2, jadi dikasih sticker XP mblnya.


Sony Buana Global Ajak Foto Bareng Om????


Dirham Hamsa kendaraan fungsional mitsu kali ya? kok pake produk sebelah?


Rafly Padluhrohman Gak mungkin kendaraan fungsional mitsu saya liat rata rata kendaraan fungsional pake Kuda Maven L300 L200 Grandis Lancer SEI


Areski Kiky Mungkin dia kepengen xpander... Biar terasa xpander mobil yg ada di pkekan stiker..????????


Musaseha Gak pa pa om...brrti dy mengakui xp diatas avxin n jg promo gratis secara gak langsung untung bt mitsu????


Andre Kusuma Candra Saya kira jg foto yg sebelomnya editan, tp td pagi ngeliat sendiri avanza di depan pasar baru bdg.


Sony Buana Global Bumi Di Bdg-na Dimana Kang Andre Kusuma Candra?


Heru Woro Maksudnya apa ya... Sy kira awalnya ini editan.. Beneran toh..?


Ilham Ananto Wibowo Punya sales kali om, kn bisa aja karena mitsubishi blm punya produk MPV sebelumnya.


Qanedioz Dos Santos Empunya kayak e ada di group ini. Tak sabar menanti.


Adie S Alex Di idam-idamkan mobil lain ternyata.....????


Esherman Eddy Kasihan.. Sabar kang nanti juga mobil ìdaman datang ke rumah Restoe Bumi Kayanya itu mobil pnya dealer mitsu


Xpander sendiri menjadi fenomenal di tanah air. Maklum, menantang langsung market leader, Toyota Avanza yang hadir sejak 2003.


Setelah diperkenalkan prototipenya sepanjang 2016-2017, Low MPV Mitsubishi ini diluncurkan Agustus di GIIAS 2017.


Sejak itu, Xpander menuai banyak pesanan dan menjadi perbincangan publik otomotif Indonesia dan dunia. (SMB).


Sumber: otomotifnet,facebook