Walikota Jakarta Utara langsung ngegas Viar Q1 (Istimewa)




Hallo brosist! salam super - PT Triangle Motorindo (TM) memperkenalkan motor listrik Viar Q1 kepada masyarakat di acaracar freeday (hari bebas kendaran bermotor), sepanjang jalan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara, kemarin pagi (26/11/2017).


Mendukung pelaksanaan kegiatan yang nantinya akan berlangsung setiap hari Minggu, TM menyediakan 7 unit motor listrik Viar Q1 untuk digunakan oleh masyarakat.


Animo dari para peserta hari bebas kendaraan mencoba skuter bertenaga listrik ini menarik perhatian Bapak Walikota Jakarta Utara, Husein Murad untuk mencoba Viar Q1.


Husein Murad pun langsung membeli satu unit Viar Q1 hitam.


TM menggandeng Perusahaan Listrik Negara untuk ikut serta dalam kegiatan ini guna mensosialisasikan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU).


SPLU berguna sebagai media pengisian battery motor listrik kepada masyarakat dan juga mensosialisasikan program diskon 50% untuk setiap pembelian motor listrik yang berlaku hingga 31 Desember 2017.


“Semoga dengan adanya kendaraan listrik ini akan menarik minat masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Utara untuk beralih ke era Go Green demi masa depan bumi kita yang lebih baik dan juga untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil yang saat ini semakin menipis” jelas Husein.


sumber: grid.oto