Toyota Fortuner Yang Ditempel Stiker (Taufik JF)




Halo brosist! - Beredarnya foto di jejaring sosial, Toyota Fortuner VRZ penuh ditempeli stiker yang bernadakan kekecewaan di jalan tol.


Ternyata Toyota Fortuner VRZ itu berhasil disambangi sedang terparkir terparkir di Parking Lot 17, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, (4/12/2017).


Sebagaimana info yang berhasil dihimpun, pemilik Toyota Fortuner VRZ itu bekerja di salah satu kantor di daerah SCBD, Jakarta Selatan.


Yang bikin penasaran, hampir di setiap gedung perkantoran di daerah SCBD terdapat tempat parkir khusus yang tertutup.


Entah kenapa pemilik Toyota Fortuner VRZ dengan nomor polisi B 1411 TJM ini malah memarkirkan di parkiran umum di lahan terbuka seperti Parkir LOT 17, SCBD, Jakarta Selatan.


Atau pemiliki Toyota Fortuner VRZ ini punya alasan lain dengan tujuan bentuk protes yang dilakukan dengan cara menempel stiker tersebut bisa dilihat oleh banyak orang.


Masih terus melakukan investigasi demi mencari tahu siapa pemilik Toyota Fortuner VRZ dengan nomor polisi VRZ B 1411 TJM itu.


Sempat diperoleh beberapa nomor telepon yang diduga pemilik dari Toyota Fortuner VRZ yang belakangnya penuh ditempeli tulisan stiker.


Dari beberapa nomor sempat diduga merupakan nomor pemilik Toyota Fotuner VRZ sudah dicoba untuk mengontaknya.


Namun, enggak ada satupun nomor yang menjawab panggilan, malah dijawab berada di luar jangkauan. (SMB).


Sumber: otomotifnet