Halo brosist! salam super - Toyota Fortuner VRZ dengan nomor polisi B 1411 TJM di bagian belakangannya dihiasi tempelan stiker komplain adalah milik Surya Wijaya.


Surya Wijaya secara sengaja memasang stiker bernada kekecewaan.


Stiker tersebut hanya ditempelkan pada bagian belakang mobil dengan tujuan menaik perhatian khalayak umum.


Surya Wijaya membeberkan sebagai pemilik dari mobil Toyota Fortuner VRZ itu mengungkapkan motivasinya menempelkan stiker itu di Jakarta (4/12/2017).


Pemicunya seperti yang diungkapkan via stiker, "brakes problem" alias "problem pengereman" yang terjadi pada Toyota Fortuner VRZ miliknya.


"Jadi masalahnya itu pada rem Toyota Fortuner saya."


"Saat direm, mobil terasa sangat bergetar."


"Terus rem belakang itu kalau direm bunyi, sama rem depan itu getar," beber Surya Wijaya.


Surya Wijaya merasakan masalah pengereman mobilnya itu sejak Juni 2017.


Bahkan, Surya Wijaya mengaku sudah belasan kali meminta solusi serta respons dari pihak dealer.


"Sudah belasan kali meminta solusi atas permasalahan yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) ini."


"Pernah ditangani mobil saya oleh pihak dealer, ternyata setelah ditangani tetap saja masalah itu enggak hilang," ujar Surya Wijaya.


Lantaran masalah ini tak kunjung menemukan penyelesaian.


Salah satu dealer Auto2000 yang Surya Wijaya kunjungi menyerahkan masalah tersebut ke pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM Toyota di Indonesia.


Sampai akhirnya Surya Wijaya kesal dan mengultimatum pihak Toyota dengan memasangkan stiker berisi tulisan kekecewaan terkait masalah yang terjadi di mobilnya.


"Karena masalah yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) belum selesai, dealer Auto2000 coba menyerahkan masalah ini ke pihak TAM."


"Ternyata belum ada respons sama sekali terkait masalah tersebut, yang akhirnya saya ultimatum jika tidak ada respons akan saya tuliskan keluhan saya di mobil dengan stiker," kata Surya Wijaya.

Akhirnya, Surya Wijaya pun membuktikan janjinya itu. (SMB).