Plat AB9 53XI (Instagram @rtmcditlantasdiy)




Halo brosist! salam super - Ada-ada saja kasus penilangan terkait penyalahgunaan nomor polisi alias pelat nomor modifikasi.


Salah satunya seperti pada kasus yang diposting instagram @rtmcditlantasdiy. Foto yang diposting menunjukkan seorang pengendara wanita yang terkena tilang, karena mobilnya menggunakan plat modifikasi.


Pada plat mobil tertulis "AB9 53XI" atau kalau mau dibaca, menjadi tulisan "ABG SEKSI".


RTMC ditlantasdiy: Nomor polisi kendaraan anda unik? Bisa dibaca menjadi satu kata atau kalimat? Itu suatu hal yang menarik.


Tapi tidak perlu sampai dimodifikasi ya. Karena hal tersebut melanggar aturan hukum dan resikonya kena tilang. Jadi tidak sexy lagi deh.. Pic: Penindakan pelanggaran kasat mata, spektek TNKB tidak sesuai aturan di seputaran jalan Solo, DIY.


Gerr...! Saat membaca komentar beberapa warganet menanggapi postingan akun Instagram @rtmcditlantasdiy ini.


Ridho5415: Wkwk sexy ya sexy sexy

Daddyjuna: Pembohongan publik oleh pengendara

Akbar.att: Wkwkwk kirain yang ngendarain sexy, ternyata :(

Arif_iphiin: Mungkin maksudnya seksi konsumsi kakak

Lah! Kok malah pada melantur dan salah fokus sih? (SMB).


Sumber: grid.oto,instagram