Viar Q1 di PLN DKI Jakarta(Adam)




Hallo brosist! salam super - PT Triangle Motorindo selaku produsen Viar secara resmi menyerahkan 60 motor listrik Q1 kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) di Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).


Penyerahan ini juga dibarengi dengan pemberian plat nomor serta STNK motor listrik itu kepada PLN Disjaya.


Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri, Djoko Mulyanto mengatakan, PT Triangle Motorindo sangat mengapresiasi langkah PLN yang mendukung pemberian STNK motor listrik Viar Q1.


"Semoga unit-unit ini dapat membantu operasional PLN Disjaya," kata Djoko Mulyanto di Kantor PLN Disjaya.


"Kami akan terus berkomunikasi dengan PLN Disjaya untuk meminta masukan baik kritik dan saran agar ke depannya kami bisa menyempurnakan skuter listrik ini lebih baik," tambah Djoko Mulyanto.


Menurutnya Djoko Mulyanto, penyerahan motor listrik ini adalah generasi terbaru yang memiliki beberapa perubahan.


Perubahannya antara lain, hand grip lebih nyaman, shockbreaker lebih empuk serta batterai yang dapat dilepas sehingga proses pengisian ulang baterain dapat dilakukan terpisah.


Serta dilengkapi fitur soket USB dan bagasi yang cukup lapang. Sekadar informasi, skuter listrik Viar Q1 mengusung konsep smart urban scooter dengan memadukan teknologi digital untuk pengendaranya.


Skuter listrik ini memakai baterai tipe Lithium-lon 60V 20 Ah yang terintegrasi dengan e-Motor Bosch yang memiliki daya sebesar 800 Watt. semoga bermanfaat. (SMB).


dilansir: grid.oto