Andrea Dovizioso (https://twitter.com/AndreaDovizioso)




Halo brosist! salam super - Andre Dovizioso sepertinya sangat yakin kalau pabrikan yang dibelanya akan juara dunia tahun depan MotoGP 2018.


Tak heran, pernyataan itu telah keluar lantaran melihat performa motor dan dirinya di tahun 2017 ini.


Memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017, rider asal Italia ini yakin kalau tahun depan bakal tampil lebih kuat lagi.


Tahun 2008 adalah debut pertama Andrea Dovizioso di kelas tertinggi MotoGP, tapi tahun 2017 baru melakukan gebrakan luar biasa bersama Ducati.


Meraih enam kemenangan dan berhasil mengganggu Marc Marquez, tentunya itu bukan hal yang mudah jika melihat Marc Marquez sedang dalam kondisi on fire.


"Gelar juara dunia itu tidak mudah, tapi kami tahu bagaimana dan mengapa semuanya terjadi pada tahun ini. Dan saya yakin tahun depan bisa menjadi kandidat juara dunia lagi," ujar Dovi.


Seperti pernyataan dari Dovizioso tersebut, Ducati tinggal hanya mengatasi masalah tekhnis yang ada pada Motor MotoGP Ducati Desmosedici. Pembalap masih mengeluhkan sulitnya untuk diajak berpindah arah tikungan.


Jika sumua hal tersebut bisa teratasi Andrea Dovizioso sangat yakin kalau Ducati MotoGP bakal benar-benar kembali ke masa kejayaannya di tahun depan.


"Kami sudah memiliki pondasi yang kuat, namun hal tersebut masih belum cukup karena rival kami juga sangat kuat. Baik rider maupuj motornya, tapi jika motor dan rider sudah bekerja dengan baik kami yakin tahun depan kembali menjadi kandidat juara," tegasnya.


Bro! sepertinya gelaran balap MotoGP tahun depan 2018 persaingan semakin ketat dan tentu semakin seru pasti!. Semoga bermanfaat. (SMB).