Mitsubishi Xpander dihantan Mitsubishi Fuso terlihat utuh. Besar kemungkinan insidennya tidak dalam kecepatan yang tinggi (Facebook@urbancikarang)



Hallo brosist! salam super - Kecelakaan lalu lintas yang menimpa mobil mewah yakni Mitsubishi Xpander yang 'dicium' oleh truk Mitsubishi Fuso di kawasan Cibitung, Jawa Barat (21/11/2017), dan mendapat berbagai macam komentar dari warganet.


Warganet memberikan kementar pujian terhadap Mitsubishi Xpander tersebut.

Meski telah ditabrak oleh truk FUSO berukuran besar, namun seperti dari unggahan video akun Instagram @urbancikarang tidak sampai hancur remuk.


Tampak samping sebelah kanan Mitsubishi Xpander mengalami sedikit kerusakan terutama di bagian pintu dan bannya.


Namun yang terpenting adalah enggak sampai memakan korban jiwa dari insiden Mitsubish Xpander versus Mitsubishi Fuso itu.


"Alkhamdulillahirobbil'alamiin, penumpangny selamat..

Xpanderny..masih muluss bgt,langsung di cium truk...,.tangguh y Xpander, penumpangny selamat..

Cm penyok depan aja..#urbanCikarang TOP banget,infonya update.." komentas akun Bakti Wijayanti.


"Liat ini ayah Abyan Usman Pradipta fuso vs xpander... Alhamdulillah mobil xpander bnr" safety,penumpang'a slmat gk benjol ky bakpaw..." kata akun @Ochye Abyan Pradipta


"Alhamdulillah penumpang expader nya ga benjol segede bakpaw...jos nih mobil....di cium kontener masih selamat.." tutur akun @Vay SiVay.


Komentar warganet ini membuat Mitsubish Xpander makin terkenal saja nih.


Nah itulah komentar-komentar dari warganet dari postingan akun tersebut. semoga bermanfaat. (SMB).

A post shared by urbancikarang (@urbancikarang) on
Nov 20, 2017 at 9:27pm PST


sumber: Instagram,facebook