Edison Wardahana alias Echon (Instagram/ronnyrangga)




Halo bsosist! salam super - Korban gagalnya sulap yakni Demian Aditya, Edison Wardhana mengalami luka yang cukup serius.


Edison Wardhana merupakan mantan atlet basket nasional dan juga pembalap yang sering mengikuti ajang balap bersama tim Anjany Racing.


BACA JUGA:Soal Aksi Sulap "Demian" Yang Korbannya Mantan Pembalap Termasuk Kasus Pidana? IniKata Polisi


Ketika aksi sulap The Death Drop berlangsung, Edision Wardhana menjadi stuntman mengantikan Demian Aditya.


Edison Wardhana berada dalam peti dalam peti yang digantung.


Tapi aksi sulap itu tidak berhasil dan membuat Edison Wardhana terjun ke lantai bersama peti. Dikutip dari Tribunnews.com, Edison Wardhana mengalami pinggul kiri sampai ujung jempol kiri patah, pinggul patah, kaki patah, hingga paru-paru bocor karena patah rusuk.


Namun, menurut kerabat dekat Edison, pihak keluarga Edison tidak menyalahkan Demian.


"Belum tahu soal (harapan keluarga Edison untuk respon Demian). Tapi mereka (dengan Demian) akrab. Keluarga enggak menyalahkan Demian," kata kerabat Demian yang enggan disebutkan namanya, seperti dikutip dari Tribunnews.com Jumat (1/12/2017).


BACA JUGA:Wow! Honda Vario 125 Ini Terbakar Hebat, Usai Isi BBM Di SPBU


Saat ini Edison Wardhana masih menjalani perawatan di Ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. (SMB).


Berita ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul:Edison Wardhana Jadi Korban Hingga Paru Paru Bocor, Keluarga Tak Salahkan Demian Aditya