Edison Wardhana alias Echon kondisi kesehatannya terus membaik saat dikunjungi teman-temannya, tampak hadir Demian Aditya (kiri bawah) (Facebook)




Halo brosist! salam super - Edison Wisnu Wardhana yang akrab disapa Echon yang menjadi korbansulap gagal Demian dan sempat dirawat di RS Royal Taruma Jakarta Barat sudah membaik.


Hal itu seperti diunggah di akun Facebook-nya Edison Wardhana.


"Thank you Tuhan buat progress kesembuhan yang Engkau berikan buat saya...buat orang hebat dikeliling saya yg selalu ada buat saya @nanditho @utamiayuh @_demianaditya_ @christvive @juanmogi @bigilgal @achalicious @embovalentino @lutvi_nero @imamrh15 Saya mengucapkan banya terima kasih...."


Dalam foto tersebut Echon berfoto bareng dengan teman-teman yang mengunjunginya.


Salah satunya tampak Demian Aditya pesulap yang sulapnya gagal dan membuat Edison Wardhana mengalami cedera cukup serius.


Edison Wisnu Wardhana alias Echon merupakan stuntman atau pemeran pengganti pesulap Demian Aditya dalam aksi sulap The Death Drop yang gagal.


Echon sendiri bukanlah sembarang stuntman atau peran pengganti.


Akan tetapi, Echon punya segudang prestasi di ajang balap motor. Echon sebelum sibuk jadi MC di banyak acara.


Sepak terjang dan prestasinya di balap motor cukup lumayan. Beberapa kali bisa naik podium di sirkuit Sentul bersama tim Anjany Racing Team.


Hingga sekarang tim yang pernah dibela Echon, Anjany Racing Team, masih turun di Kejurnas 250 cc.


Echon sempat pula menjadi host untuk acara kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat berkunjung ke Indonesia. (SMB).


Lekas sembuh ya Edison Wardhana alias Echon. Edison Wardhana alias Echon kondisi kesehatannya terus membaik saat dikunjungi teman-temannya, tampa (Facebook)