Toyota Avanza dijual Rp 35 juta, Ternyata bagian depannya.. (Facebook/Adji)




Halo brosist! salam super - Di laman Facebook grup jual beli Toko-Bagus Bondowoso, pemilik akun Adji mengunggah gambar foto bagian belakang Toyota Avanza dan kasih info dijual.


Yang membuat nggak percaya, Toyota Avanza itu dijual dengan harga Rp 35 juta.


Wuih, Toyota Avanza harga segitu sih penawaran menggiurkan tuh!


Selidik punya selidik, ternyata unggahan di laman Facebook itu sekadar guyonan semata.


Saat Adji mengunggah sisi lain dari mobil tersebut, gambarnya bikin ketawa bro.


Wujud Toyota Avanza itu hanya bagian belakangannya saja yang Toyota Avanza.


Sementara, bodinya adalah Daihatsu Hijet dan lampunya pakai Mitsubishi L300.


Seperti apa sih tampang 3 jenis mobil jadi satu itu.


Ini dia foto-fotonya dijamin bakalan ketawa! (SMB).


Unggahan Adji di Toko-Bagus Bondowoso (Facebook.com/Adji)




Unggahan Adji di Toko-Bagus Bondowoso (Facebook.com/Adji)




Sumber: grid.oto,facebook