Honda All New PCX 150 2018 (Foto: rushlane.com)




Halo brosist! salam super - AHM siap meliris Honda PCX 150 lokal pada Tanggal 13 Desember.

Sepertinya kabar kapan perilisan sepeda motor terbaru dari AHM yakni Honda PCX 150 versi lokal terbut akhirnya bocor juga wuih mantap siap jebol celengan nih!.


Menurut info! Hal ini karena beberapa pihak media telah sudah mendapatkan undangan resmi dari AHM untuk peluncuran pada Tanggal 13, Desember nanti.


Seperti kabar yang saya dapat. AHM juga siap melayani pembelian PCX 150 versi "Listrik" dan "Hybrid"-nya .


BACA JUGA:Kaca Daihatsu Sigra Pecah, Ada Yang Saran Usul Bikin Stiker Protes Seperti Toyota Fortuner VRZ

BACA JUGA:Breaking News: Viral! Beredarnya Foto Toyota Fortuner Penuh Dengan Stiker Komplain Di Body Mobil


Bisa jadi ini adalah versi CBU alias impor dari Jepang sob!. Dan baru akan bisa di dapatkan pada tahun depan 2018. Ini karenakan lantaran pihak Jepang sendiri belum siap untuk membrojolkan versi PCX 150 tersebut pada tahun ini.


Honda New PCX 150 2017 dan New PCX 150 2018. Teaser yang kemarin beredar dan menjadi viral! memang sengaja ditunjukkan sebagai indikasi varian skutik premium ini akan siap segera launching.


Dan dari beberapa pihak media sudah mendapat bocoran atau pemberitahuan perihal peluncuran New PCX 150 lewat undangan resmi (kalau tidak di cancel)

Pstinya akan siap digelar pada Tanggal 13 Desember 2017 dan sepertinya walau tidak disebutkan secara mendetail dalam undangannya tersebut milik mereka, mereka menebak itu adalah New PCX 150 versi model terbaru 2018.


Lanjut ketika pihak boss penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya pastinya belum mau memastikan jika itu adalah New PCX 150 versi terbaru mereka.


“Mohon ditunggu informasi selanjutnya, terima kasih banyak,” kata Thomas.


New PCX 2018 Akan Hadir dengan 3 (tiga) type mesin.




Apakah AHM sudah siap dengan varian terbaru tersebut atau hanya launching dan unit baru bisa didapatkan pada tahun depan? kita tunggu saja sob! informasi selanjutnya.


Namun yang menarik adalah info awal muncul akan siap ada 3 (tiga) type varian sekaligus dari New PCX 2018 (Mesin bensin, Listrik dan Hybrid). Semoga bermanfaat. (SMB).


Share Lewat URL/Link Berikut Dibawah Ini:



BACA JUGA:Wajib Tau! Harga "Rantai" YZR M1 Valentino Rossi, Ini Harga Dan Tipenya

BACA JUGA:Wajib Tau! Kenapa Kawasaki Ninja 250 Fi 2018 Terbaru Pakai Setang Upperyoke? Ternyata Ini Alasannya