blogponsel
Foto Peluncuran Vespa 946 Red

blogponsel

Hallo masbro! salam super - Skuter metic edisi spesial ini yakni Vespa 946 Red resmi mulah dijual di Indonesia. Sesuai dengan namanya "946 Red" merupakan skuter metic hasil antara kolaborasi Piaggio Group dan lembaga Red Foundation.

Selanjutnya sebagian dari hasil penjualan Vespa "946 Red" tersebut akan didonasikan guna mendukung aktivitas Global Found dalam perjuangan untuk melawan "AIDS", "tuberkulosis" dan "malaria".

blogponsel

BACA JUGA: Pengendara Moge Harley Davidson Ini Kena Tilang Di Jakpus, Lantaran Tak Ada SIM Dan STNK.

Marco Noto La Diega, President Director dari PT Piaggio Indonesia mengatakan, para penggemar Vespa dapat menikmati keindahan Vespa '946 Red' serta juga mendapatkan kesempatan mulia untuk membantu ikut menjadi berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan tersebut.

blogponsel

"Semua penjualan sepeda motor ini baik di Indonesia, Eropa, Amerika, maupun di Amerika dan negara mana pun, sebagian hasil penjualan akan disumbangkan kepada Red Foundation," ucap Marco di Jakarta. dilansir ( viva.co.id )

Skuter metic Vespa 946 Red, sedikit berbeda dari model 946 Emporio Armani pada umumnya. Badan skuter Italia tersebut dilabur cat berwarna merah terang menyala dengan kombinasi bahan special dan krom.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vespa 946 Red ini menggunakan mesin 4 tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.

BACA JUGA: Miris! Bro!! Gadis Cantik Ini Kasih Ongkos 10 Kali Lipat ke Ojol, Eh Ternyata..? Hadeh!!

BACA JUGA: Akhir 2018, PT.SIS Akan Siap Luncurkan Motor 250 cc, Kira-Kira Modelnya Adventure Atau Sport Nih?

Lanjut untuk fitur keamanan, seperti sistem rem nya sudah telah menggunakan double-disc brake yang juga dilengkap dengan ABS dual-channel.

blogponsel

Skuter metic Vespa 946 Red ini juga dilengkapi oleh system ASR traction control, system elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Di Indonesia, motor Italia tersebut ditawarkan dengan harga Rp199 juta on the road Jakarta.

Nah itulah mengenai Vespa 946 Red edisi special somoga bermanfaat. (SMB).